Derap fakta – Tangerang Kota, Puncak Final Turnament Sepak Bola Nurhadi Cup 2018 yang di hadiri langsung Dewan Nurhadi dari fraksi Partai Gerindra sebagai penyelenggara, sedangkan pelaksaannya dari Ormas Badak Banten DPC Kec.Cibodas Kota Tangerang.

Pada Minggu (11/3/2018) Laga final pertemuan Badak Banten Fc vs Lang Pj pada sore hari dilapangan Lang Pj Kel.Jatiuwung Kec.Cibodas, Ddalam pertandingan terakhir sebelumnya Dewan Nurhadi memberikan pesan kepada kedua tim agar bermain sportif agar bisa menyuguhkan tontonan yang menghibur.

Kedua kesebelasan Badak Banten dengan kaos warna Merah dan Lang Pj warna Ungu, dalam pertandingan kedua tim saling menujukan skil parmainan masing masing, pertandingan yang di bilang agak sedikit ngotot di karenakan saling ambisi untuk menjadi juara pada turnamen Nurhadi Cup 2018.

Tidak sedikit insiden terjadi di lapangan namun bisa di relai oleh wasit, dan tidak sedikit pula kedua kesebelasan di ganjar kartu Kuning di akibatkan pelanggaran yang krusial.

Sampai jeda turun minum belum ada terciptanya gol dari kedua kesebelasan, kedudukan masih 0-0.

Dilanjut babak kedua tim Badak Banten Fc dan Lang Pj menaikan tempo permaianan, saling kemelut di depang gawang namun tendangan demi tendangan yang mencoba membobol gawang kedua tim itu masih mampu di selamatkan oleh penjaga gawang.

Pada akhirnya pluit panjang oleh wasit tanda berakhirnya pertandingan dengan scorer masih 0-0, dan akhirnya memutuskan yang harus di lakukan kedua tim untuk meraih poin dengan cara adu pinalti.

Derama adu pinalti yang sangat pelik, karena kedua tim sudah di turunkan untuk Penalty kick” namun masih belum bisa menentukan kemenangan dari laga Final Nurhadi Cup 2018, dan sebagai penentu akhir, kedua kiper di tuntut untuk eksekusi Pinalti.

Sebagai tendangan awal dari kedua kiper, Alfi penjaga gawang Badak Banten Fc lakukan tendangan, namun tendangan Alfi ini tidak terarah melambung ke atas mistar gawang, sorak dari pendukung Lang Pj di karenakan kemenangan timnya sudah diambang pintu.

Agus’ dari Lang Pj lakukan tendangan yang cukup keras sehingga tidak terhalau oleh Alfi, dan pada akhirnya kemenangan di raih oleh Lang Pj dengan Scorer 11-10 hasil dari drama adu pinalti.(Suriyatna)

Facebook Comments