Derap fakta – Tangerang, Pesona danau biru semakin hari semakin indah , lokasi wisata yang viral di media sosial yang sampai saat ini masih ramai dikunjungi turis lokal baik dari tangerang maupun dari luar daerah, bahkan nampak wisata asing sudah pernah berkunjung ke lokasi wisata yang terletak di kp cigaru, Ds Cisoka rt 13/04 kec Cisoka Kab tangerang. Banten. Keindahan Danau Cigaru tak dapat di ragukan.

Tim investigasi KARANG TARUNA yg di ketua oleh Wawan Sulaeman beserta tim media derapfakta.com menyaksikan pesona Danau Biru yang begitu indah.

Penataan dan pengelolaan danau biru tak lepas dari peran aktif nya Pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Danau Biru yang di motori oleh pak andul, tokoh masyarakat setempat yang peduli terhadap aset wisata dan pemerdayaan pemuda ini. Dan pihak investor yang mampu bekerja sama dengan KARANG TARUNA sehingga Wajah Danau Biru ini lebih cantik dan lebih mempesona.

Wisatawan Lokal Mengabadikan Dengan Ber-Selfi Ria
Wisatawan Lokal Mengabadikan Dengan Ber-Selfi Ria

Gapura di pasang indah di setiap jalan masuk, foto spot, lokasi prewedding yang memanjakan kaum muda mudi, di atas rakit menambah kesan romantis telaga yang konon bidadari pun pernah datang ke telaga ini, mitos dan polemik menambah danau ini penuh pesona, jalan pun mulai di kerjakan dg nampaknya kendaraan berat silinder untuk meratakan jalan, tangga tangga permanen pun di buat dengan rapih, peran serta Karang taruna memikat Bupati zaki iskandar untuk hadir di lokasi wisata ini.

Sudah beberapa kali pak bupati datang ke tempat ini, ujar Andul kepada kru media derapfakta, saat ini Pemda Kab Tangerang berencana akan memberikan 3 gerobak sampah dan beberapa tempat sampah untuk di berikan ke pengelola. Rencana pada tanggal 27 maret pukul 8.00 sd 22.00 wib akan di adakan acara ulang tahun karang taruna Danau Biru dengan menyajikan pesta rakyat yang meriah dg menyediakn musik, kuliner khas cisoka serta pentas seni dan budaya, tambah andul.kepada media.

“Alek ketua karang taruna memaparkan bahwa perjuangan pemuda KARANG TARUNA Cigaru awal nya banyak tantangan, setelah duduk bersama yang akhirnya pemanfaatan lokasi ini adalah rezeki dari Allah yang bisa menjanjikan warga sekitrnya, dengan pengelolaan yang baik, saya yakin pengunjung akan nyaman dan bisa menikmati pesona Danau Biru ini, tambah Alex kepada media derapfakta.com, peran serta media bisa membantu destinasi wisata ini keluar, dan mampu mengundang wisatawan lokal bahkan wisata asing “Ujar alex. (Jmd)

Facebook Comments