Derap fakta – Tangerang, Mengambil tema ” Mengenang Kisah,Memupuk Persaudaraan” itulah yang dilakukan oleh para Alumni SMP 1 NEPASTA Pasar Kemis Tangerang pada Hari Minggu 11 Maret 2018, di mulai pada pukul 09 s/d selesai, Gabungan dari 5 angkatan Alumni Nepasta mengambil tempat Halaman sekolah SMPN 1 Pasar kemis,dimana dahulu mereka pernah belajar.

Acara yang dimotorik oleh Alumni ke 5 Angkatan dengan semua lulusan tahun 1993,1994,1995,1996 dan 1997 ini juga di hadiri oleh dewan guru pada masanya. Giat mempersembahkan beberapa agenda acara,diantarannya santunan bhakti sosial yatim piatu,pemberian tanda jasa bagi guru, lomba karaoke, hiburan musik live, dan doorprizze.

Disela acara kami sempat mewawancarai salah satu panitia Reuni Akbar Bpk.Hasim Adnan” bahwa acara ini adalah sebuah bentuk solidaritas dan sosial, selain menjalin silaturahmi setelah sekian lama tidak bertatap muka baik dengan Dewan guru maupun dengan para Alumni di tiap Angkatan “pungkasnya.

Pihak sekolahpun mengapresiasi kegiatan tersebut,dan.para dewan guru merasa bangga anaknya sudah banyak yang berhasil menjadi pribadi-pribadi yang sukses di segala bidang,pungkas salah seorang dewan guru yang sempat kami wawancarai di sela waktu istirahat.semua Angkatan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan oleh semua Alumni SMPN Pasar kemis, bukan.hanya bertempat.di luar sekolah.saja, yang terpenting bagai mana para Alumni bisa memberikan sesuatu yang positif bagi keluarga smpn.pasar kemis sekarang.(Mk)

Facebook Comments