Derap fakta – Tangerang, Dalam acara Temu Alumni pesantren salafi dan tokoh ulama pantura di wilayah Ds.kayu agung Kec.Sepatan Kab.Tangerang, acara yang digelar pada sabtu 10 maret 2018, Temu alumni yang dipimpin langsung oleh Ustad Damyati selaku tokoh agama setempat, di hadiri pula oleh para alumni santri salafi.

Disela-sela pertemuan silaturahmi, para tokoh juga menyatakan sikap”bahwasanya mereka siap menjadi simpatisan Parpol di Kabupaten Tangerang khususnya PBB” hal itu di utarakan oleh Ustad Damyati dan semua yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami siap mendukung dan menjadi bagian dari partai bulan bintang Kab.Tangerang “Sembarin dengan meneriakan Allahu Akbar…!, Sebagai rasa antusias mereka kepada PBB.

Menurut Ustad Damyati, sudah saatnya para santri dan tokoh agama islam di wilayahnya ikut serta dalam kancah politik,tentunya politik keislaman sebagai kendaraan bersyiar, semua berharap jika para politisi yang berdasar kepada kajian politik islam, akan menjadi politisi yang amanah dan maslahat untuk umat, pungkas Damiyati.(Mk)

Facebook Comments