Derap fakta – Tangerang Kota, Rapat Pleno terbuka daftar pemilih hasil Pemutakhiran Pilkada Kota Tangerang serentak Se-Kelurahan Kecamatan Periuk. Pembahasan ini dilakukan di kantor Kecamatan Periuk, pada jumat  (09/03/18) Pukul 20:00 Wib.

Adapun materi yang di sampaikan sebagai berikut Laporan hasil kongkrit PPDP tingkat PPS -Kelurahan di kecamatan Periuk.

Untuk Peserta Rapat Pleno di hadiri oleh ketua PPS dan anggota PPS Seluruh kelurahan se-kecamatan Periuk Kota Tangerang, Anggota PPK, Anggota Panwaslu Rahmat Saleh, Sigit Wicakssono, para Staf Kelurahan, di saksikan oleh Tiga Pilar, Camat Periuk Sumardi S.PD.MM, Kapolsek Jatiuwung AKP.Fahyani yang mewakili dan  Serda S.Anwar Koramil 18 yang mewakili, Perwakilan Anggota panitia PPDP Pilkada Kota Tangerang.

Kegiatan Rapat Pleno DPHP Pilkada Kota Tangerang serentak Kelurahan Se-Kecamatan Periuk ini mengharapkan untuk Pemilihan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Kota yang jatuh pada Tahun 2018 ini bisa berjalan dengan aman dan tertib sesuai dengan keinginan dari pihak penyelenggara Pilkada.

Adapun Rekapitulasi Hasil Pemutakhiran data kecamatan Periuk pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Tahun 2018, Kelurahan Gebang Raya, Kelurahan Gembor, Kelurahan Periuk, Kelurahan Periuk Jaya, Kelurahan Sangiang Jaya, Total daftar pemilih (A.KWK) 84,524, Pemilih tidak memenuhi syarat (TMS) Total 14,335, Pemilih baru (A.A KWK) Total 8,552, Hasil pemutakhiran Total 78,741.

“Kami berharap khususnya masyarakat yang ada di kelurahan se-Kecamatan Periuk, dapat berperan aktif dalam mensukseskan pilkada kota Tangerang. Dengan penuh kesadaran dan semangat untuk menggunakan hak suaranya dan membantu kinerja KPU dalam meningkatkan jumlah partisipasi pemilih.ucap Sutisna selaku ketua PPK Kec.Periuk.(Iyan)

Facebook Comments