Derap fakta – Tangerang, Bermula kecurigaan Ani yang melihat suatu bungkusan yang teronggok di semak-semak, warga setempat yang kebetulan melintas dilokasi, dan kemudian memberanikan diri untuk mengecek dan melihat isi seuatu yang terbungkus kain Handuk tersebut.

Dan ternyata, setelah gulungan handuk dihampiri dan bibuka, isinya tak lain adalah bayi perempuan. Mirisnya lagi, saat ditemukan tali pusar bayi juga masih menempel dalam kondisi dikerumuni semut. juga pada tubuh sang bayi  terlihat bentol-bentol akibat gigitan serangga.

Warga yang heboh atas temuan bayi mungil itu kemudian segera melarikannya ke Puskesmas Jayanti, guna mendapatkan penanganan medis.

Kasus temuan bayi mungil yang berjenis kelamin perempuan yang ditemukan warga di Kampung Lebak Gedong, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/3/2018),  kini dilaporkan warga ke Polsek Mauk guna pengusutan lebih lanjut.

Untuk sementara, bayi tersebut ditangani Pihak Puskesmas Jayanti, dan pihak puskesmas menyebut “Alhamdulillah, setelah mendapatkan penanganan medis, kini kondisi bayi itu berangsur membaik. Kini, kondisinya mulai nomral,” ujar Iytan Apriyanto, petugas Puskesmas Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Dari pihak Polsek Mauk, Kuat Dugaan bayi cantik itu sengaja dibuang orangtuanya yang tidak bertanggungjawab, Kasus temuan bayi itupun kini dalam pengusutan petugas Polsek Mauk.(Kahfi)

Facebook Comments