Derap fakta – Tangerang, Pertemuan klraifikasi terkait dengan permasalahan yang ada di Desa Talagasari Kec.Cikupa Kab.Tangerang, terkait persoalan dari warga atas kurangnya sosialisasi terhadap pemberdayaan tenaga kerja yang ada di Pt.Panarub yang menuai tidak ada kebijakannya untuk memperkerjakan masayarakat sekitar.

Selang satu hari setelah ketua Karang Taruna “Wawan Sulaeman dan rekanan sambangi Pt.Panaru, secara langsung adakan pertemuan dari pihak Managemant Pt.Panarub dengan pihak Kepala Desa, Karang Taruna, BPD dan masyaarakat yang hadir di balai Desa Talagasari.

Kepala Desa Talagasari Asnawi menyampaikan PT Panarub akan merealisasikan warga talaga sari untuk bisa bekerja di PT Panarub,  pemerintahan desa setempat akan membentuk team dalam teknis perekrutan nya.kamis 8/3/2018.

Rencana dan tujuan hadir nya PT panarub di wilayah Desa Talagasari ingin bersama-sama berkarya memajukan warga Desa Talagasari karena PT Panarub berada di dalam wilayah Talagasari, adanya miskomunikasi antara Management dan pemerintahan setempat karena pada saat pengiriman karyawan sebanyak 100 orang tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada pemerintahan wilayah setempat.

Edi suryono selaku Management PT Panarub mengakui dan menyadari kesalahan itu, semoga kesalahan ini untuk pertama dan terakhir, ucap Edi, Pihak Panarub akan merealisasikan tenaga kerja dari warga Desa Talagasari hingga 100%. Pihak PT Panarub akan membuka lowongan bagi warga Talagasaridan rencananya dalam penerimaan karyawan akan dibuka satu pintu  di Desa Talagasari, itu juga akan dibuka secara free tanpa ada pungutan apapun.

Bilamana terdapat laporan pihak calon pelamar yang bermain fee dengan pihak Panarub, management Panarub akan tindak tegas dan memecatnya jika itu terbukti, ungkapnya edi selaku pimpinan PT panarub.

Sedangkan Yayan selaku BPD sangat berterimakasih kepada PT Panarub yang akan merealisasikan warga Talagasari untuk dipekerjakan hingga 100%.

Hal senada yg di ucapkan oleh Babinsa  Talagasari kata Rusandi tidak mungkin ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan dengan cara duduk bersama, yang terpenting komunikasi serta koordinasi yang baik agar permasalahan tersebut bisa dimusyawarahkan dengan baik apapun itu permasalahanya. Pungkasnya.(jmdi)

Facebook Comments