Derap fakta – Jakarta, Selain olahraga, makan serta bernyanyi bersama, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian melakukan Teleconference dengan sejumlah pejabat daerah, petinggi militer dan kepolisian yang berada di Lanud Tarakan dan Lanud Ranai di Natuna.

Hadi terlebih dulu meminta seorang komandan di Lanud Natuna untuk menyampaikan sesuatu. Dia menegaskan bahwa TNI-Polri di Natuna tetap solid dalam menjaga NKRI.

“Sinergitas kami selalu tetap terjaga, baik TNI-Polri bersama dengan SKPD lainnya tetap solid dan mendukung Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata petinggi TNI di Natuna melalui teleconference.

Hadi pun mengucapkan terima kasih atas pernyataan petinggi TNI di Lanud Natuna. Ia pun meminta Kapolri Tito Karnavian untuk menyampaikan pesan-pesan.

“Terima kasih, Pak Kapolri akan saya minta untuk memberikan pesan kepada TNI dan Polri,” kata Hadi sembari menyerahkan mic kepada Tito.

“Saya cuma titip pesan ke Kapolres atau yang mewakili, kekompakan yang ada antara TNI-Polri terus kita lanjutkan. Dan saya minta buat kegiatan kegiatan sama dengan jajaran,” kata Tito.

Tito pun baru sadar tak melihat Kapolres Natuna di tempat teleconference. Ia pun menanyakan siapa yang mewakili Polres Natuna. “Ini siapa yang mewakili? Dari Wakapolres atau siapa? Tolong bicara,” ujar Tito.(red)

Facebook Comments