Derap fakta – Tangerang, Merasa kekasihnya diganggu oleh sekelompok gerombolan pemuda, Febri Lianso (20) Pemuda ini malah babak belur dikeroyok sekelompok pemuda yang menggoda kekasihnya, Safina.

Kejadiaan bermula disaat kedua sepasang kekasih ini sedang melintas di TKP tepatnya di kawasan Ruko Puri Beta 1, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, sekelompok yang menggoda Safina, Febri Lianso sang kekasihnya menegor para gerombolan pemuda tersebut.

Merasa tidak di terima di tegor, Sekelompok pemuda itu langsung mengeroyok Febri Lianso (korban), bahkan satu diantara mereka ada yang mengayunkan sebuah senjata clurit ke arah kepala korban dan tangan hingga mengalami luka sobek.

Aksi pengeroyokan tersebut terlihat oleh warga sekitar lokasi dan segera melerai perkelahian tersebut, Serontak komplotan berandal yang lakukan pengeroyokan kemudian kabur menggunakan sepeda motor, korban yang mengalami luka serius kemudian dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.

Sementara kejadian pengeroyokan tersebut sudah di tangani pihak Polres Metro Tangerang “Dari menerima laporan dari pihak korban, secara cepat Tim Elang Cisadane masih melakukan pengejaran terhadap pelaku dan mengumpulkan keterangan saksi,” jelasnya, Pada Senin (5/3/2018), dan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Dedy Supriyadi mengatakan, bila pihaknya kini masih melakukan pengejaran terhadap kelompok pemuda berandal tersebut,Pungkasny.(Sfl)

Facebook Comments