Derap fakta – Tangerang, Kewaspadaan yang harus di miliki oleh para pengemudi jalan raya memang haruslah di tingkatkan, terlebih para pengemudi di haruskan untuk berhati-hati di dalam mengendari kendaraannya. Di area wilayah hukum Polsek Batu Ceper memang sangatlah perlu di perhatikan khususnya di jalur utama JL.Daan Mogot Batu ceper tampak terlihat berlalu lalangnya kendaraan yang melintas di jalan besar tersebut.
Adapun pada Hari Senin (5/3) pukul 13.46 Wib, Kanit Lantas Batu Ceper Iptu Iswono.SH telah melaksanakan tugas yang telah di berikan oleh, Kapolsek Batu ceper Kompol H.Hidayat Iwan Irawan.SH.MA untuk melaksanakan program Sosialisasi terhadap para pengendara dan memberitahukan berupa himbauan tentang akan adanya Opersi Kepolisian Terpusat yaitu Operasi Keselamatan Jaya Tahun 2018 yang di mulai dari tanggal 5 Maret 2018 – 25 Maret 2018 yang dimana pihak kepolisian akan mengadakan operasi keselamatan Jaya tahun 2018.
Untuk Operasi keselamatan berlalu lintas meliputi pengendara yang melawan arus, pengendara yang menggunakan Handphone, pengendara yang berboncengan lebih dari satu orang, pengemudi yang belum cukup umur. Tujuan Operasi Keselamatan Jaya ini untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas  dan menjaga keamanan ketertiban kelancaran berlalu lintas para pengemudi di jalan raya.
Pada kesempatan ini bapak Kanit Lantas Polsek Batu ceper menghimbau kepada para tukang ojek yang berada di area lampu merah Black Spot JL.Daan Mogot Km.22 kelurahan batu jaya kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang. Himbauannya adalah ‘’ Bagi para penendara di wajibkan untuk tidak berboncengan lebih dari satu orang, patuhilah rambu-rambu lalu lintas, jika berkendara jangan menggunakan Handphone seluler dan janglah melawan arus gunakanlah jalan sebagai mana mestinya yang telah di tetapkan”Ujar Iswono.(red)
Facebook Comments