Derap Fakta – Tangerang,  Dalam mengenang masa sekolah tentunya mempunyai kenangan tersendiri yang tidak pernah terlupakan, hal yang sama pada umumnya di rasakan juga oleh jajaran siswa/i  SMEA PGRI Cikupa Kab.Tangerang angkatan tahun 88 .
Tepatnya di kawasan Wisata Danau Biru Cigaru Ds. Cisoka Kec. Cisoka Kab.Tangerang, Alumni tersebut adakan Temu Kangen (Reoni)  pada Minggu (4/3/2018), tergabung dari kurang lebih 80 Alumni 88 yang hadir dengan beserta keluarga masing – masing.
Ada hal cerita unik yang disampaikan oleh ketua pelaksana “Syahril,  dimasa dulu dia sebagai Icon Siswa yang kemana mana membawa gitar,  semasa kumpul masih ingat,  Kata Syahril disaat dengan teman – teman di warung makan gorengan dan tidak sangka saat ini bisa berjumpa sudah pada saling usia kepala 5.
Masih dengan Syahril,  awal Temu Kangen ini dari pertemuan via Facebook (fb)  berlanjut dengan mendirikan group WA, dan berkat rekan – rekan ” Kusnadi, Haspiudin yang di panggil masa dulu di sebut (Gepeng), Zainul, Ibu Dian serta rekan – rekan yang lain adakan silahturahmi kegiatan Temu Kangen.
Lalu terbentuk walau pun mendadak tapi alhamdulillah Temu Kangen ini cukup mengobati rasa kangen masa – masa kenangan bersama tempo dulu, dan insya Allah Tmu Kangen Alumni Tahun 88 akan selalu programkan dan di adakan kelajutan untuk tahun yang akan datang.
Untuk terjauh dari rekan rekan yang tinggal untuk saat ini,  saya ” Ucap Syahril,  karena saya jauh sendiri dari Depok, pungkas “Syahril.(marup)
Facebook Comments