Tangerang | derapfakta.com, Kegiatan Penggalangan yang di Lakukan oleh Pengurus dan Anggota Serikat Pekerja Nasional (SPN) PT. Parkland World Indonesia beralamat di Jalan Raya Serang Cikande Kabupaten Tangerang di tutup Hari kamis (08/04/21) Pukul 14.00 Wib.

Ketua PSP SPN PT. PWI Agus Sugianto (40) Menyampaikan, Kami Prihatin dengan Kondisi saudara – saudara kita di Bima yang mengalami Korban Banjir (02/04/2021) yang melanda 4 kecamatan dan 30 desa di Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kami melakukan Penggalangan selama tiga hari dan pada jam istrahat adakan live Musik penggalangan dana bantuan, semoga bermanfaat buat saudara – saudara kita yang mengalami Musibah di Bima NTB kata Agus.

Lanjut. Agus S, Hari ini kami serahkan langsung kepada Kurais Kordinator Posko Peduli Kemanusian Korban banjir Bima NTB.

Yudi Hendra Jasper Sekjen Gerak Indonesia Menyampaikan Terimah kasih kepada Ketua SPN PT. PWI dan seluruh jajaran Pengurus atas kerja sama dan kerja kerasnya, Semoga hasil penggalangan kawan – kawan dapat bermanfaat dan niat mulia teman2 di balas oleh yang maha Kuasa

Kami sudah mendata kebutuhan masyarakat korban bantuan banjir Bima NTB melalui Posko DPC Gerak Indonesia Kab. Bima NTB seperti Semen, besi, Pasir dan Sanyo, itu yang menjadi Prioritas kami. Kata Yudi.

(Mumun)

Facebook Comments