Tangerang | derapfakta.com, Serikat Pekerja Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indinesia (PUK SPTSK SPSI) menggalang dana untuk Bantuan Korban Banjir Bima Nusa Tenggara yang di Pimpin Langsung Ketua PUK eman Sulaeman (40)

Hari ini kami serahkan Langsung kepada Kurais (42) Ketua Umum Gerak Indonesia selaku Kordinator Penggalangan dana Posko DPP Gerak Indonesia Kata Eman.

Lanjut eman, Semoga bantuan dari hasil Penggalangan kami dapat bermanfaat buat korban banjir Bima NTB yang di serahkan langsung melalui Posko Peduli Gerak Indonesia.

Alhamdulillah hasil Penggalangan Kami dari Karyawan / ti PT. Ching Luh Indonesia yang beralamat di Talagasari Cikupa Tangerang kami serahkan langsung melalui kordinator Posko Peduli Bencana banjir.

Kami atas nama Keluarga Besar Gerak Indonesia Menyampaikan terimah kasih kepada Seluruh Jajaran Pengurus PUK SPTSK SPSI PT. Ching Luh Indonesia dan Karyawan Karyawati PT. Ching Luh Indonesia atas bantuan dan Partisipasi untuk saudara – saudara kita korban bantuan Banjir Bima NTB, semoga hasil kerja keras Pengurus PUK SPSI PT. CLI dapat bermanfaat dan atas kebaikan dan ketulusan hati saudara – saudaraku dapat di balas dengan kebaikan oleh yang maha Kuasa ungkap Kurais.

Bantuan dan Partisipasi yang di salurkan melalui Posko Peduli kemanusian Korban Banjir Bima NTB, kami salurkan langsung Melalu Posko DPC Gerak Indonesia Kabupaten Bima.

(Mumun)

Facebook Comments