Jawilan | derapfakta.com, Seorang nenek lanjut usia (lansia) terjepit diantara dua tembok panel dan kontrakan warga yang sempit, diduga sang nenek hendak mengambil ayam miliknya masuk ke gang kecil namun naas saat di ujung gang, nenek tidak bisa keluar lantaran badannya terhimpit tembok.

Di bantu warga sekitar Janiah (60) lansia yang kondisi pikun tersebut akhirnya berhasil dievakuasi setelah sekitar 2 jam lamanya terhimpit tembok, Selasa (6/4/2021).

Yadi (35) yang merupakan cucunya kepada awak media mengatakan bahwa Janiah hendak mengambil ayam nya yang masuk ke dalam gang kecil, namun saat memaksakan masuk ke gang yang berukuran sekitar 20 cm ini neneknya terhimpit.

” memang gang itu sempit dan bukan jalan umum, yang terhimpit nenek saya yang hendak mengambil ayam, namun disaat ayam masuk ke dalam gang sempit berukuran 20 cm ini mungkin nenek saya memaksakan, dan tidak bisa keluar lagi karena terhimpit panel tembok dan tembok kontrakan warga ” ucap yadi.

Masih menurutnya bahwa tembok panel terpaksa di bongkar untuk mengevakusi Janiah yang lama terhimpit selama 2 jam.

” Tembok panel terpaksa di bongkar warga guna mengevakusi nenek saya, yang terhimpit diantara tembok sekitar 2 jam ” pungkasnya.

Janiah berhasil dievakuasi oleh warga dan dibawa ke rumah nya yang tidak jauh dari lokasi kejadian, janiah mengalami cedera badan dan kaki karena lamanya himpitan yang dialami.

(Syt)

Facebook Comments