SERANG | derapfakta.com – Pengurus anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang menyalurkan bantuan berupa ribuan Masker dari PT. Sol Med Dispo kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Serang.

Bantuan masker tersebut diterima langsung melalui Kepala Bidang SD Ma’ruf di ruang kerja nya. Senin, (5/4/2021).

Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro mengatakan, bahwa pemberian masker ini adalah salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka langkah PWI Kabupaten Serang ini merupakan langkah positif untuk mengurangi penyebaran Covid-19 khususnya anak didik sekolah dasar di Kabupaten Serang

“Hari ini kami berikan 3000 masker, Ini merupakan upaya kami wartawan Kabupaten Serang bersinergi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Serang untuk mengurangi dampak pandemi Covid-19 yang masih saja belum berakhir,” kata Ketua PWI Kabupaten Serang.

Sementara itu, Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang Ma’ruf mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus Anggota PWI Kabupaten Serang yang sudah peduli dan memberikan bantuan berupa masker.

“Alhamdulillah, semoga para wartawan khusunya PWI Kabupaten Serang senantiasa sehat dan tetap bisa menyuguhkan berita untuk masyarakat, khususnya di bidang Pendidikan di Kabupaten Serang,” harap Ma’ruf.

(Syt/Red)

Facebook Comments