Tangerang | derapfakta.com, Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Pasar Kemis Cabang Kabupaten Tangerang mengadakan Pengukuhan Ketua Dan Pengurus PSHT Ranting Pasar Kemis Cabang Kabupaten Tangerang di halaman SDN Pasar Kemis 04 Bumi Pasar Kemis Indah. Sabtu, 03/04/2021

Ketua Panitia Abdoel Miran pada sambutan menjelaskan, selain untuk mengembangkan seni dan budaya asli Indonesia. Melalui pencak silat PSHT juga dapat mengukir prestasi generasi muda di bidang olahraga.

“Antusias masyarakat disini sangat tinggi. Makanya kami bersemangat untuk mengembangkan PSHT sesuai tema yaitu Demi Menyongsong Terate Emas Tahun 2022 Kita Tingkatkan Pembukaan Atlit Dan Prestasi Tetap Kembangankan Ajaran Berbudi Luhur Dan Persaudaraan,” tegasnya.

Sebagai Ketua terpilih yang diamanatkan Sukarman menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, dengan keberadaan PSHT di wilayah Pasar kemis mudah-mudahan mampu bertahan dan berkembang di tahun-tahun yang akan datang.

“Semoga kami berprestasi dan dapat mengharumkan nama Ranting khususnya dan Cabang Kabupaten Tangerang umumnya”, ucapnya.

Menurut pantauan wartawan dilokasi, acara tersebut cukup sederhana dan tentunya mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Suwandi sebagai Ketua III PSHT Cabang Kabupaten Tangerang menambahkan, dengan latihan pencak silat disini mudah-mudahan bisa membantu pemerintah untuk mencegah dan mengurangi kenakalan remaja serta hal-hal negatif lainnya.

Perlu diketahui, acara dihadiri oleh pengurus Cabang PSHT Kabupaten Tangerang dan Cabang Kota Tangerang, kadang warga tingkat satu, tingkat dua, masyarakat sekitar serta aparatur pemerintah setempat.

(Ryan)

Facebook Comments