Bima | derapfakta.com, Keluaraga Besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Barisan Intelektual Muda Pembela Rakyat (Bimpar Indonesia) Peduli Korban Banjir (02/04/2021) yang Menimpa 4 Kecamatan (Kecamatan Monta, Kecamatan Woha, Kecamatan bolo dan Kecamatan Madapangga) 30 desa di Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat 03/04/2021.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Abdu Gani (39) Pimpin Langsung kunjungan di tempat korban Banjir di Desa Sila kecamatan Bolo kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Benar kami hari ini kami hadir di tengah – tengah Masyarakat korban banjir dan membagikan 400 bungkus Nasi dan kebutuhan mendesak masyarakat seperti air dan mie instant dan lain – lain ungkap abdul gani.

Besok kami akan lanjutkan lagi mendatangi korban banjir bersama jajaran pengurus Bimpar indonesia, Semoga apa yang kami berbuat dapat bermanfaat buat korban banjir.

Kami memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tinggi nya kepada Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang baru saja terbentuk dan memiliki jiwa sosial yang tinggi Ungkap Muhammad Kadfi Ketua Umum Bimpar Indonesia yang berkantor Pusat di Komplek Ruko MG Citra Raya Tangerang Banten.

Kami selalu suport segala bentuk kegiatan DPD, baik yang berkaitan dengan kegiatan sosial maupun kegiatan monitoring Pembangunan Pemerintah daerah kata M. Kadfi.

(Mumun)

Facebook Comments