Tangerang | derapfakta.com, Kegiatan Launcing dan diskusi Publik Lembaga Aliansi Perempuan Indonesia (API) Kartini di selenggarakan Ruang Rapat Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Minggu 04 April 2021.

Pelaksanaan kegiatan hadiri oleh Abeng Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Subandi Direktur Visi Nusantara, Kurais Ketua Umum Gerak Indonesia dan H. Asep Jatnika Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Kabupaten Tangerang Provinsi Banten sebagai Narasumber dalam acara Tersebut.

Launcing dan diskusi Publik di buka Langsung oleh Bupati Tangerang di Wakili oleh H. Asep jatnika Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Kabupaten Tangerang dan sekaligus Pemotongan Tumpeng.

Kurais Ketua umum Gerak Indonesia, Menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan Launcing API Kartini kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Langkah yang Paling Utama yang harus di Lakukan adalah Mengurus Legalitas Aliansi Perempuan Indonesia ( API) Kartini, agar mendapatkan bantuan dari Pemerintah sehingga dapat memberikan Konstribusi dan menjadi Mitra Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam membantu bekerja sama Menjalankan Program Pemerintah. Kata Kurais.

Kurais menambahkan API Kartini harus mampu berbuat Untuk Masyarakat dalam Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak baik dalam kegiatan – kegiatan seperti ini maupun sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

(YudiP)

Facebook Comments