Tangerang | derapfakta.com, Dalam upaya menjalin silaturahmi, pengurus Dewan Pimpinan Cabang Laskar Pendekar Banten Sejati (DPC LAPBAS), melalui Sekjen DPC sambangi kantor Sekretariat DPAC LAPBAS Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Kamis (1/4/2021).

Ahmad Suhud selaku Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) mengatakan, kedatangan kami adalah untuk menjalin silaturahmi dengan sesama anggota dan pengurus Laskar Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) yang ada di wilayah kec.pasar Kemis, diharapkan dengan silaturahmi ini bisa terjalin komunikasi dengan baik, bisa bersinergi dengan masyarakat luas maupun bisa bersinergi dengan pemerintah setempat.

“Alhamdulillah dalam silaturahmi ini terjalin komunikasi dengan baik, saling tukar pikiran atau sharing bagaimana cara untuk memajukan ormas ini jauh lebih baik dengan menyusun menagemen birokrasi dengan baik,” ungkap Sekretaris DPC LAPBAS Kecamatan Pasar Ahmad Suhud, Kamis (1/4/2021).

Lebih lanjut dikatakan Suhud, silaturahmi tersebut juga sebagai wujud sosial kontrol antar sesama lembaga kemasyarakatan untuk membangun organisasi ini ke arah yang jauh lebih baik.

“Mari kita ciptakan menejemen birokrasi dengan baik, bersinergi dengan pemerintah maupun swasta dan terlebih lagi untuk menciptakan suasana yang kondusif dilingkungan masyarakat,” terang Suhud disela sela acara silaturahmi tersebut.

Menurut pria kelahiran Jambe ini, mari kita buang jauh jauh pola pikir yang lama dengan identik dengan aksi atau unjuk rasa.

“Cara aksi atau geruduk itu kita buang jauh jauh, tapi kita jalankan pola yang baik yang lebih profesional dengan cara menyikapi masalah dengan berkomunikasi kepada instansi yang kita tujuh, kita lakukan cara audiensi dengan baik untuk mencari solusi dengan baik,” jelas Suhud.

Namun lanjut Suhud, dengan cara etika birokrasi, niat baik kita untuk berkomunikasi pasti akan disambut baik oleh pemerintah dan masyarakat, tambahnya.

“Susun konseptor yang baik terlebih dahulu, hindari dulu cara eksekutor, kita jalankan cara birokrasi dengan baik, kita ciptakan atau kita sebarkan benih kebaikan ditengah tengah masyarakat,” pungkas Suhud.

Sementara Ade Irfan Ferdiansyah selaku ketua DPAC LAPBAS Kecamatan Pasar Kemis menambahkan, kami ucapkan terimakasih untuk kakanda Ahmad Suhud yang sudah singgah di kantor sekretariat kami, ucap pria yang kerap disapa Bang Gudel.

Kedatangan Sekjen sangat berarti bagi kami yang di DPAC Pasar Kemis, banyak ilmu dan wawasan yang bisa kmai serap dari beliau, arahan serta bimbingan dari beliau insya Allah akan kami laksanakan dan Terapkan untuk mewujudkan organisasi yang bermanfaat untuk masyarakat, tutupnya.

(YudiP)

Facebook Comments