Tangerang | derapfakta.com, Musyawarah Kecamatan Dewan Pimpinan kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Jambe berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan,dalam Muscam DPK KNPI Kecamatan Jambe Hadir beberapa Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

Diantaranya Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Fajrul Haque,Sekertaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Anri Saputra Situmeang,Bendahara DPD KNPI Kabupaten Tangerang Bung Firman dan Ketua Karateker DPD KNPI Kabupaten Tangerang Ahmad Suhud.

Dalam sambutannya Ahmad Suhud selaku Ketua karateker Kabupaten Tangerang menyampaikan kepada Ketua Terpilih Tedi Agus Mulyana untuk merangkul seluruh Pemuda yang ada di Kecamatan Jambe dan juga bekerja sama dengan baik dengan Muspika Tingkat kecamatan dan mampu menggali Potensi yang ada diwilayah Kecamatan Jambe.

Lanjut, Fajrul Haque selaku ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang juga menyampaikan kepada Ketua terpilih DPK KNPI kecamatan Jambe Tedy Agus Mulyana untuk terus membangun komunikasi yang baik dan terus menghimpun kepemudaan untuk menjadi garda terdepan dalam perubahan untuk kecamatan jambe yang lebih baik, ajak pemuda dan bangun komunikasi dengan muspika agar pemuda melek dengan setiap perkembangan wilayah di kecamatan Jambe.

Tedi Agus Mulyana selaku ketua terpilih DPK KNPI kecamatan Jambe mengucapkan terimakasih kepada seluruh OKP yang telah mempercayakan dirinya untuk mengemban Tugas menjadi ketua DPK KNPI kecamatan Jambe,ini langkah awal pergerakan Pemuda di Kecamatan Jambe untuk bersama membangun Jambe sesuai dengan bidang dan keilmuan nya para pemuda.

(Mumun)

Facebook Comments