Kab. Tangerang | derapfakta.com – Pemilik bangunan toko sepeda yang diduga belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Jl. Raya Cisoka-Tigaraksa, saat dipanggil Satuan Polisi Pamong Praja Kab.Tangerang melalui bidang Pengawasan, Pendataan dan Pembinaan (P3) mangkir alias tidak hadir. Senin (29/03/21)

Kepala Seksi P3, Heri Sucipto. Senin (29/03/21) mengatakan surat panggilan pertama pemilk toko sepeda Indo Jaya tersebut telah diberikan surat panggilan tertanggal 25 maret 2021 saat pendataan, dan diharapkan hadir memenuhi panggilan pada hari Jumat 26 maret 2021. Pukul 10.00 wib, yang bertempat di ruang Kasi P3, Kantor Satpol PP Jl. Atik Socardi Tigaraksa.

“Saya juga belum tahu kenapa pemilik bangunan itu tidak datang. Tapi sesuai SOP coba kita tunggu sampai 3-4 hari kedepan. Bilamana kedepannya tidak juga datang, kami bersama Tim Gakda akan kembali turun kelapangan.”ujarnya kepada awak Media.

Di hari yang sama, Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Kab. Tangerang, H. Deni Rahmat saat dirinya dikonfirmasi terkait hasil penyisiran tim Wasdal mengatakan, beberapa hari yang lalu tim kelokasi bangunan toko sepeda, namun tidak bertemu pemiliknya.

“Kemarin tim sudah kelapangan, nggak ada orangnya” tutur H. Deni melalui pesan singkat WhatsApp.

(Yudi).

Facebook Comments