Tangerang | derapfakta.com, Usai Pengesahan Pengurus Bidang Ketenaga Kerjaan dan Lingkungan Hidup Lembaga Gerak Indonesia Surati Presiden Republik Indonesia dan Instansi Terkait Untuk Melakukan Pemeriksaan dan Pengawasan Perusahaan yang Melakukan Kegiatan Usaha di Luar Kawasan Industri Ungkap Yunus Ketua Bidang Ketenagakerjaan dan Lingkungan Hidup.

Sejak Tahun 2019 Kami mendapatkan data2 Perusahaan yang tidak mengikuti Peraturan daerah dan Peraturan Perundang ‘ undangan yang berlaku, sudah kami Laporkan kepada semua instansi terkait namun tidak ada tindakan Serius dari Sat Pol PP kabupaten Tangerang dan terkesan di biarkan Tegas Yunus

Lembaga Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia yang berkedudukan di Ruko Bizlink Citra Raya Kel. Sukamulya Kec. Cikupa Kab. Tangeran Provinsi Banten.

Semantara Is Farhan dari Bidang Ketenagakerjaan dan Lingkungan Hidup, Membenarkan adanya surat yang di kirimkan kepada Instansi Terkait.

Iya benar hari ini Senin (29/0321) kami kirimkan surat kepada Presiden, Menteri, Gubernur, Bupati dan Intansi Terkait usai menerima surat Tugas, Kami meminta Pemeriksaan dan Pengawasan Instansi Terkait atas Pelanggaran Peraturan daerah dan Peraturan Perundang – Undangan yang berlaku terhadap Perusahaan yang melakukan kegiatan di Komplek Bizlink Citra Raya Tangerang, Komplek Bizpoinn Tangerang dan Perumahan Teratai Legok ungkap farhan.

Kegiatan yang kami lakukan adalah sebagai bentuk konstribusi kami sebagai Lembaga Sosial Kontrol kepada Pemda agar ada Peningkatan PAD dan di sisi Lain menjaga Harkat dan Martabat Kabupaten Tangerang Menuju Tangerang Gemilang Kata Farhan.

(YudiP)

Facebook Comments