Tangerang | derapfakta.com, Bertempat di hotel solmarina, jati uwung, Tangerang.
Munas KSB ( Keluarga sumbagsel bersatu).
Munas pertama ini langsung di buka oleh pembina KSB sekaligus perwakilan dari pemerintah Kabupaten Tangerang yakni Cr. Inton, pada Sabtu (27/3/2021).

Menurut Inton, forum Keluarga Sumatera Bagian Selatan Bersatu (KSB) adalah wujud dari pada kepedulian dari pada masyarakat Sumatera yang berada di perantauan yang berada di Tangerang, atau Banten, hal ini semata-mata untuk ikut berpartisipasi terhadap kemajuan, baik maju secara pribadi, maupun secara menyeluruh terhadap semua perantau khususnya, dan seluruh masyarakat umumnya diwilayah Provinsi Banten, terangnya.

Dalam musyawarah ini hadir perwakilan dari lima propinsi, Sumatera selatan, lampung, Bengkulu, jambi, Bangka belitung masing masing bertekat kedepannya bahu membahu demi kemajuan, dan mengisi pembangunan dengan SDM yang mumpuni.

Semantara Dr, Desyanti SH, MH, CLA selalu ketua umum, menyampaikan, kedepan agar KSB ini akan menjadi barometer bagi forum, atau organisasi yang lainnya dan menjadi mitra bagi pemerintah wilayah di Provinsi Banten untuk kemajuan, ucap Desy.

Dengan keantusiasan yang sangat besar bagi warga Sumbagsel ini mempertanyakan sangat semangat dengan adanya KSB ini, tetap kita mengedepankan bagaimana caranya kita hidup bermanfaat bagi masyarakat ucapnya.

Tampak acara tersebut di meriahkan oleh tari tarian dari Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), hingga selesai acara pun berlangsung meriah dan Hikmat.

(Taslim Wirawan)

Facebook Comments