Tangerang | derapfakta.com, Keluarga Besar Gerak Indonesia Melihat Langsung kondisi Jaen Mahdi umur 2.5 bulan Korban Kekerasan anak di bawah umur usai di rawat di RS Metro Hospital Sukamulya Cikupa Kabupaten Tangerang Prov. Banten paada jumat (26/03/21).

Dhiyas Widhianto, SH. Selaku Pengurus Bidang advokasi Hukum dan Ham Dewan Pimpinan Pusat Gerak Indonesia menyampaikan kepada derapfakta.com, kami sangat prihatin dengan keadaan Jaen, semoga pelaku di Hukum seberat-beratnya atas perbuatan yang dilakukannya, Tegas dhyas.

Kami hadir memberikan semangat untuk keluarga dan kami doakan semoga Jaen cepat sehat dan menjadi anak yang sukses dan berguna bagi kedua orang Tua dan Nusa dan bangsa.

Anak adalah titipan sebagai aset masa depan bangsa, kita wajib menjaganya dan melamatkan anak-anak bangsa dari kekerasan, atas kejadian ini, jangan sampai ada korban berikutnya, terangnya.

Kami memberiakan apresiasi kepada aparat kepolisian yang bertindak cepat penangkapan pelaku dan kami siap kawal sampai tuntas, ucapnya.

Sementara ibu koban mengucapkan, terimah kasih kami sampaikan sama keluarga Besar Gerak Indonesia yang sempat hadir mengantar kami untuk memriksa kesehatan anak saya, dan atas keperduliannya sekali lagi kami ucapkan terimakasih, kami berharap semoga pelaku di Hukum seberat beratnya ungkap Kiki.

(Ryan)

Facebook Comments