Tangerang | derapfakta.com, Pemerintah provinsi Banten telah menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap satu di tahun 2021 untuk kelansungan program pemerintah dalam bantuan terkait masyarakat selama pandemi Covid-19.

Hari ini diwilayah Ds.Ranca Kelapa Kec.Panongan Kab.Tangerang tepatnya dikediaman kepala desa ranca kelapa, Bob Humaedi telah membagikan 1573 kupon kepada keluarga penerima manfaat diwilayah desa Ranca Kelapa pada Kamis (25/3/2021).

**** BACA JUGA Diduga BLT-DD 2020 Diselewengkan, ALTAR Laporkan Kades Munjul ke Kejari

hal yang dikatakan Humaedi, hari ini kita telah melaksanakan pembagian 1573 kupon kepada masyarakat yang menerima bantuan sosial tunai anggaran dari provinsi banten, terangnya.

Untuk pelaksanaan pembagian BST tersebut , insya Allah akan di bagikan kepada masyarakat yang telah menerima kupon dari kami pada hari Sabru (27/3), tepatnya di SDN 2 Ranca Kelapa, terangnya lagi.

**** BACA JUGA ALTAR Surati Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Perihal Penggunaan anggaran Covid-19

Kami berharap semoga kegiatan pembagian BST bisa berjalan dengan lancar, dan mudah-mudahan apa yang di berikan baik bantuan dari pemerintah provinsi banten bisa bermanfaat untuk masyarakat kami, tutupnya.

(Ryan)

Facebook Comments