Tangerang | derapfakta.com, Laskar Merah Putih Markas Daerah Provinsi Banten Bersama Jajaran Pengurus Macab Kab. Tangeran Mengunjungi Kediaman Jaen Mahdi (2.5) bulan Korban Kekerasan anak di bawah umur di kediaman di desa Sukanegara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten (24/03/21).

Kurais Selaku Sekretaria Daerah Provinsi Banten Membenarkan Kegiatan tersebut adalah melaksanakan Tri Darma Organisasi Laskar Merah Putih Yaitu Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas saat di hubungi melalui Telp Seluler nya

Kami hadir untuk melihat langsung Jain (2,5) bulan usai di Rawat di Rumah Sakit Metro Hospital Sukamulya Cikupa dan kondisi Tangan kiri masih bengkak dan Masih butuh Perawatan secara medis atau di urut untuk pemulihan kondisi jain ungkap Kurais.

kami hadir untuk memberikan semangat kepada jaen dan kedua orang tua jaen atas trauma yang menimpa keluarga, Semoga Pelaku di jatuhkan hukuman mati Tegak Kurais.

Kami atas nama keluarga menyampaikan terimah kasih atas Kunjungan dan Perhatian dari ormas Laskar merah Putih dan meminta kepada aparat penegak hukum untuk menjatuhkan hukuman mati kepada pelaku kekerasan terhadap anak saya ungkap kiki orang Tua jaen.

Stop Kekerasan terhadap anak, Kami siap Kawal Kasus ini sampai Tuntas ungkap Ujang Koswara Wakil Ketua Macab Kabupaten Tangerang.

(Ryan)

Facebook Comments