Serang | derapfakta.com, Keberhasilan Satreskrim Polres Serang Kota dalam menangani kasus penganiayaan yang terjadi di Rau, Sabtu 20 Maret 2021 yang lalu, tentunya menjadi salah satu keberhasilan Satuan Polres Serang Kota, khususnya Satreskrim.

Penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang yang berawal dari permasalahan saling ejek, cukup membuat resah masyarakat Kota Serang.

Dengan keberhasilan Satreskrim Polres Serang dalam meringkus kelima pelaku, mendapat apresiasi dari salah satu Ormas di Kota Serang, yaitu Ormas Badak Banten Perjuangan, Rabu 24 Maret 2021.

**** BACA JUGA Pelaku Pembacokan Di Pasar Rau Dilumpuhkan Timah Panas Polisi

“Kami dari Badak Banten Perjuangan sangat mengapresiasi kinerja Satreskrim Polres Serang Kota, yang hanya dalam hitungan hari, kurang dari satu minggu dari waktu kejadian, sudah berhasil meringkus pelaku,” ujar ketua DPC Badak Banten Perjuangan Arie Budiarto Nur Ali, SE.

Seperti diketahui, empat tersangka penganiayaan dan pembacokan sempat melarikan diri ke wilayah Lampung, dengan harapan anggota kepolisian tidak dapat meringkus mereka.

“Buat kami, kinerja Satreskrim Polres Serang Kota sangat luar biasa, dengan kesigapan mereka, para pelaku dengan cepat dapat diringkus,” imbuhnya.

Dirinya menambahkan, Ormas Badak Banten Perjuangan sangat mendukung upaya Polres Serang Kota, sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan, ketertiban dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Serang.

(HWs)

Facebook Comments