Tagerang | derapfakta.com, Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia Adakan Rapat Pleno Pengesahan Perubahan Susunan Pengurus DPP GERAK INFONESIA di Saung Sunda Talaga Bestari Tangerang (20/03/21).

Kegiatan Tersebut di hadiri oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Tangerang Arif Rahman dan di hadiri oleh Para pengurus DPP GERAK INDONESIA dan para pengurus DPD,DPC dan DPK. Tak hanya dari jajaran pengurus dan anggota gerak namun di hadiri oleh Para Petinggi ormas LMP, LSM GERAM dan GANN, Pelopor Indonesia, Paham Indonesia dan Petinggi LSM Bimpar.

Kurais,SH selaku Dewan Pendiri sekaligus Ketua Umum Gerak Indonesia menyampaikan, Gerak Indonesia Berdiri Sejak Tahun 2012 dan sampai sekarang sudah terbentuk di 22 provinsi di Indonesia, Artinya Pengurus yang baru di Sahkan hari ini Memiliki Tugas untuk Menyelesaikan Sisa 12 Provinsi.

Gerak Indonesia Sudah membentuk beberapa badan hukum baik yang bergerak di bidang Usaha Jasa Keamanan (PT), LBH Gerak Indonesia, Lembaga Bintek dan PT. Ceklisdua Media Utama yang bergerak di bidang Media Online.

Kami Mengajak seluruh Pengurus, Media dan Masyarakat untuk bergandengan mencegah korupsi dan sama – sama mengawasi dan membongkar oknum-oknum yang melakukan tindak pidana korupsi dan kasusnya harus kita kawal sampai tuntas lanjut Kurais.

Edih Jayadi, SH. Meminta kepada seluruh jajaran Pengurus untuk taat dan Patut Terhadap AD/ ART, SOP dan Peraturan Lembaga yang sudah berlaku.

Salah satu poin dalam Peraturan Lembaga dengan menjalankan Kewajiban iuran, Maka Lembaga akan berjalan dengan baik dan bisa memberikan kontribusi positif kepada semua Pongurus Gerak Indonesia.

“Ketua Umum hanya Nahkoda dalam Lembaga Kekompakan dan Kebersama kita yang mampu membesarkan Gerak Indonesia, Lembaga Gerak Indonesia Besar, Maka kita Pun Ikut Besar”

(YudiP)

Facebook Comments