Tangerang | derapfakta.com, Protokol Jalan Raya Curug Dan Sukabakti dilakukan Penyemprotan Disinfektan Oleh Pmi Kecamatan Curug Dengan bantuan Mobil Truck Gunner Oleh Pmi Pusat hari ini. selasa, 16/03/2021.

Penyemprotan Disinfektan kita lakukan dari Kantor Kecamatan Curug dan Protokol Jalan Raya Curug dan Jalan Raya Sukabakti sampai 22 Rw kita semprot untuk Memutus Mata Rantai Covid-19.

Palang Merah Indonesia sebagai Garda Terdepan Penyemprotan Disinfektan di wilayah Kecamatan Curug , selalu siap. Semoga wabah virus covid-19 ini cepat berakhir tidak berlarut-larut hingga saat ini, ujar Ketua Pmi Kecamatan Curug M. Asdiansyah, Sh.

Didampingi oleh Satpol PP Kecamatan Curug , Helmi Ketua Lpm Sukabakti , dan Jajaran Kelurahan Sukabakti. Untuk itu masyarakat atau warga Curug untuk selalu menjaga protokol kesehatan seperti 4 M. Imbuh Ketua Pmi Kecamatan Curug kepada wartawan saat di lokasi.

Helmi Ketua Lpm Kelurahan Sukabakti menambahkan alhamdulillah Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Curug selalu siap dan bantu untuk penyemprotan disinfektan atau pun kemanusiaan.

Dan hari ini wilayah Sukabakti di semprot hingga 22 Rw dan saya berterima kasih untuk selalu bantu dan siap selalu, Tambahnya.

Lusa sabtu saya juga minta di semprot di dua Rw lagi dan Pmi Kecamatan Curug akan melakukan penyemprotan, Ungkapnya.

Ryan

Facebook Comments