Kabupaten Tangerang | derapfakta.com-Pemkab Tangerang melalui Dinas Tata Ruang & Bangunan (DTRB) bidang Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal), telah melayangkan Surat Perintah Penghentian Pelaksanaan / Penggunaan Bangunan (SP4B) pada 2 (Dua) pemilik bangunan tidak berizin. Tercatat Jumat, 12 Maret 2021 kemarin.

Hal tersebut disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Bidang Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) DTRB Kabupaten Tangerang, H Deni Rahmat kepada wartawan melalui pesan singkat WhatsApp, Senin, (15/3/2021).

“Sudah di kasihkan SP4B nya ke proyek Perumahan The Essential Daru sama bangunan Ruko Jumat kemarin. Untuk tembusan nya ke Satpol PP dan Kecamatan, nanti diserahkan staf saya, “Katanya.

Deni menginformasikan lebih dalam lagi, bahwa Banner perumahan The Essentiels Daru yang sebelumnya terpasang di pintu masuk perumahan tersebut kini sudah di copot alias di bongkar.

“Itu dilapangan yang Essential sudah membongkar benernya, “Kata H. Deni Rahmat.

Diketahui sebelumnya, 2 (dua) bangunan Perumahan pada pembangunan Perumahan The Essentiels yang berada di Desa Daru Kecamatan Jambe, dan bangunan Rumah Toko (Ruko) 4 lantai beralamat di Jl. Raya Cisoka – Tigaraksa Kp. Saga RT 003 RW 003, Desa Caringin, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang belum mengantongi izin.

Namun hingga berita ini ditayangkan, pemilik bangunan perumahan The Essential Daru maupun pemilik bangunan Ruko 4 lantai di Cisoka belum dapat di Konfirmasi untuk dimintai keterangan atas SP4B dari DTRB Kab.Tangerang.

(Yudi).

Facebook Comments