Tangerang | derapfakta.com, Berlangsung nya pertemuan antara DPD KNPI Kabupaten Tangerang dan KNPI Banten berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan untuk tetap menjaga eksistensi Pemuda, Pertemuan tersebut membahas berbagai polemik mengenai isu-isu pemuda baik Nasional, Provinsi dan Kabupaten/Kota lainnya yang ada di provinsi Banten.

Ketua DPD KNPI provinsi Banten Ali Hanafiah dengan tegas mengatakan bahwa beliau mendukung rekonsiliasi Pemuda yang ada di provinsi Banten,tapi bukan mematikan yang sudah ada Surat Keputusan (SK) yang sudah saya SK kan,ucapnya.

Kabupaten/kota yang sudah saya SK kan, tetap berjalan semestinya, tidak harus Musda kembali.

Menurutnya rekonsiliasi yang harus terjadi adalah, bersatunya pemuda yang ada di Kabupaten/kota yang ada dengan SK yang sudah berjalan, salah kalau persepsi rekonsiliasi adalah musda kembali ucap Ketua DPD KNPI provinsi Banten.

Senada dengan apa yang di sampaikan ketua KNPI Banten, Ketua KNPI DPD Kabupaten Tangerang Fajrul Haque juga membenarkan apa yang diucapkan Ketua KNPI Banten tersebut.

Berarti bersatunya pemuda adalah masuk kedalam kepengurusan yang sudah di sahkan dan mempunyai legalitas dari provinsi sampai pusat.
Justru aneh kalau yang tidak punya legalitas itu yang memaksa bahwa keabsahan mereka mutlak.

(YudiP)

Facebook Comments