SERANG | derapfakta.com – Telah beredar video berdurasi 1.51 detik di media sosial, Senin (15/3/2021), dimana dalam video tersebut seorang pemuda yang diduga om nya telah tega melakukan penganiayaan terhadap keponakaanya yang masih balita. Pemukulan di lakukan lantaran sang paman meminta kepada keponakannya untuk mengaku.

Namun sang balita nampak kebingungan sehingga dia enggan menuruti perintah pamannya tersebut hingga sang paman kesal dan melakukan aksi pemukulan dengan sangat kerasnya di bagian dada dan perut terhadap keponakannya yang masih balita tersebut hingga beberapa kali.

Hal itu serontak menuai kritikan dan kecaman dari netizen yang ada di Provinsi Banten terutama di beberapa WAG. Netizen juga meminta kepada aparat penegak hukum agar mengusut tuntas pelaku penganiayaan itu. Agar tidak terjadi lagi perlakuan yang serupa.

Namun hingga saat ini belum diketahui sumber video dari mana asalnya dan dimana tempatnya. Entah apa maksud dan tujuan dari isi video tersebut sehingga melakukan aksi yang di nilai sangat-sangat tidak pantas untuk di contohkan.

Untuk itu, Aparat Penegakan Hukum (APH) agar menyelidiki sumber video tersebut, dan segera tangkap pelaku penganiaya itu. (Red)

Facebook Comments