Jawilan | derapfakta.com, Keluarga besar Bppkb se Kabupaten Serang mengadakan acara Kopi darat (Kopdar) serta Silahturahmi dari semua PAC,DPC dan DPP Kabupaten Serang Propinsi Banten, (Minggu,14/03/2021).

Sekitar 17 Ketua PAC dan anggota dari 29 Kecamatan yang hadir serta sudah tergabung di Organisasi BPPKB Banten yang memiliki SK baru.

Acara Silahturahmi ini dihadiri oleh Nana Supiana Ketua DPC Kabupaten Serang, H Badrudin Ketua 1 DPP BPPKB Banten Propinsi Banten, Roni Ependi Sekertaris DPC Kabupaten Serangn, Naungan
Ketua Umum DPP H Noer Indra djaja, SH dan Sekretaris Jenderal DPP PROF. DR. H Dudung Sugriwa tercatat DITJEN AHU KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0011524.01.07.TAHUN2020
NPWP.96.409.769.5-419.000.

Disela sela acara silaturahmi Ketua DPC BPPKB Kabupaten Serang, Nana Supiana Mengatakan dalam sambutannya diadakannya acara tersebut guna memperkuat Silahturahmi antar keluarga besar Bppkb se Kabupaten Serang.

” Acara ini dimaksud untuk memperkuat jalin silaturahmi dari semua PAC Sekabupaten Serang dan dengan ada nya Bppkb di Kabupaten Serang, ini adalah wadah untuk menggali potensi yang ada, guna tercapainya kesejahteraan keluarga besar Bppkb diseluruh penjuru kabupaten Serang ” ucap Nana.

Tambah Nana ” Semoga harapan dan impian kita untuk memajukan BPPKB Kabupaten Serang Diberikan kemudahan dan kelancaran oleh ALLAH SWT demi tercapainya cita-cita, para pendiri untuk menuju Kabupaten Serang yang lebih Maju ” pungkasnya.

Acara yang diadakan di kantor sekretariat Bppkb Banten DPC Kabupaten Serang Kampung Buah Desa Majasari Kecamatan Jawilan ini berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Syt/Red)

Facebook Comments