Tangerang | derapfakta.com, Dalam Rapat mekanisme pembentukan DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Se-Kabupaten Tangerang sudah berjalan sesuai aturan AD/ART.

Ahmad Suhud sebagai Ketua Karateker mengatakan, bahwa pembentukan DPK di amanah kan sesuai aturan AD/ART yang berlaku.

Sampai saat ini sudah banyak calon yang siap untuk membentuk DPK di Kecamatan masing-masing,banyaknya dari ketua OKP yang ingin bergabung dengan kami itulah sambutan baik dari OKP yang ada”, dan Alhamdulillah dalam Waktu 3 (Tiga) hari kerja Tim karateker sudah mempersiapkan 9 (sembilan) Kecamatan Untuk Muscam Ucap Suhud.

Sedangkan Darma Wijaya selaku sebagai seketaris kerateker DPD KNPI menyampaikan, semua administrasi sudah dilengkapi terkait Muscam setiap kecamatan Se-Kabupaten Tangerang,ini adalah aturan yang kita pakai sesuai dengan prosedur yang berlaku, ucapnya.

Di tempat terpisah saat di konfirmasi calon Ketua DPK dari Kecamatan Jambe Tedi Agus Mulyana Mengatakan, Saya siap mencalonkan diri menjadi ketua DPK KNPI kacamatan Jambe yang di nahkodai oleh Bung Fajrul Haque, ucapnya kepada derapfakta.com.

Jika dilihat secara langsung posisi DPD KNPI Provinsi Banten yang di Pimpin Bang Ali Hanafiah ada didalam kawasan KP3B Khususnya digedung Graha pemuda Provinsi Banten,sedangkan kubu sebelah Tidak ada, ini Bisa diartikan bahwa KNPI DPD Provinsi Banten pimpinan Bang Ali Hanafiah yang mampu secara Intens bersinergi dengan Pemerintah, dalam hal ini DPD KNPI Kabupaten Tangerang yang di Nahkodai oleh Bung Fajrul Haque lah yang mengemban nya, jadi ini lah sikap saya, ucap Tedi.

Saya selama ini besar dan aktif di serang dan saya analisa bahwa KNPI yang eksis dan di akui oleh Gubunur Banten adalah DPD KNPI Bang Ali Hanafiah” Ucap pria yang aktif di HIMATA itu.

DPD KNPI Kabupaten Tangerang yang di nakhodai oleh Fajrul Haque adalah yang diberikan SK kan oleh DPD Provinsi Ali Hanafiah sampai 2023, pungkasnya.

(YudiP)

Facebook Comments