Tangerang | derapfakta.com, Peringatan Hari Besar Islam (Isra Mi’raj) Bppkb Ranting Situgadung, Karang Taruna Tunas Mandiri RW 03 , dan Pemuda Pancasila Ranting Situ Gadung Melakukan Santunan Anak Yatim Piatu Di Musolah Al-huda Kp. RancaGede RT. 02/03 Desa Situgadung Kecamatan Pagedangan. Kamis, 11/03/2021.

Santunan kita lakukan bersama Tarang TarunaTunas Mandiri Rw 03 dan Pemuda Pancasila Ranting Desa Situgadung Kecamatan Pagedangan. Sekitar 60 Anak Yatim Piatu sedesa kita bagikan berupa Sembako dan Uang Tunai, ujar Yogi Ketua Bppkb Ranting Situgadung.

Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sesuai Protokol Kesehatan yaitu menggunakan masker, Mencuci Tangan, Dan Menjaga Jarak.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk Silahturahmi antar Pemuda agar kita lebih peduli dan berbagi terhadap anak yatim piatu yang ada di wilayah.

Penggalangan dana pun melalui para donatur dan masyarakat sekitar serta saya pun berterima kasih kepada semua yang telah membantu acara ini berjalan lancar, Pungkasnya.

Pas dengan Peringatan Hari Besar Islam ( Isra Mi’raj) semoga kita bersama Pemuda Desa Situgadung bisa lebih membangun dan peduli sesama serta sinergi dengan pemerintah .

Dayat Ketua Karang Taruna Tunas Mandiri Rw 03 desa Situgadung menambahkan” siapa lagi kalau bukan kita yang peduli lingkungan kita, “Alhamdulillah kegiatan santunan juga dihadiri oleh Kepala Desa dan jajarannya, masyarakat sekitar walaupun kondisi COVID-19 belum berakhir tetap kita sesuai prokes.

Dan saya berterima kasih kepada organisasi yang ada di sini selalu bareng dan sinergi untuk setiap kegiatan yang akan kita lakukan, ungkapnya.

H. Aca Ahmanudin Kepala Desa Situgadung Kecamatan Pagedangan juga mengajaknya untuk para Pemuda untuk selalu melakukan hal positif dan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Dan saya pun senang dan mendukung dengan Pemuda yang ingin membangun wilayah nya, dan momentumnya pas banget dengan Isra mi’raj. bahasanya. Semoga kegiatan santunan ini terus berjalan dan menjadi program kerja buat Pemuda.

(Ryan)

Facebook Comments