Tangerang | derapfakta.com, Tiga kelompok Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) islah. Mereka sepakat menggelar Rapimpurnas dan Kongres bersama XVI pada 2021.

KNPI Kabupaten Tangerang menanggapi persoalan itu, karena di daerah masih terjadi dualisme.

Kepada media derapfakta.com, Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Muhammad Fajrul Haque mengatakan.,Saya mengapresiasi bersatunya 3 DPP KNPI di nasional, semoga membawa perubahan bagi seluruh elemen pemuda di Indonesia.

“Terkait dualisme kita mengininkan pemuda bersatu namun saya tetap akan melanjutkan kepengurusan saya sampai 2023 sesuai amanah yang di berikan oleh Ketum Ali Hanafiah” Ungkapnya

Lebih lanjut.,keterkaitan penyatuan pemuda di Kabupaten Tangerang, kami membuka selebar-lebarnya bagi siapapun yang ingin bergabung karena KNPI wadah pemuda bukan milik perorangan.

“Himbauan dari DPP tidak boleh ada musda baik tingkat provinsi maupun kabupaten/ kota sampai penyatuan selesai” Menurut pria kacamata itu

Sekedar informasi.,Terjadinya dualisme DPD KNPI Kabupaten Tangerang sudah 1 tahun belum terjadinya persatuan ,Fajrul Haque di SK oleh Ketua Provinsi Ali Hanafiah sampai 2023.

(Ryan-red)

Facebook Comments