Kab.Tangerang | derapfakta.com, Kepolisian Resort Kota Tangerang melalui Kepolisian Sektor Cisoka telah melakukan cek TKP kasus tewasnya pemuda gantung diri di Kp.Kapudang Ds.Sukatani Kec.Cisoka Kab.Tangerang, Minggu (07/03/21) Pukul 05.30 Wib.

Dalam peristiwa itu, Korban meninggal bernama Rodeng (20) dan 3 orang saksi yaitu, Tjang Cin Coi (31), Tjong Su Fung (20) dan Jhony (38), ketiganya sebagai karyawan toko kue DBS Bakery.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman. T, SH, dirinya menjelaskan bahwa korban meninggal akibat gantung diri dengan leher terikat tali pinggang di kamar mandi toko kue DBS Bakrey.

“Korban meninggal tercatat bernama Rodeng (20), selain itu kami sudah meminta keterangan terhadap 3 orang saksi yang semuanya bekerja sebagai karyawan toko kue di DBS Bakrey Cisoka,” Jelas AKP Nur Rokhman Minggu (7/3/21)

Dalam Kronologisnya, terlapor pada Hari Minggu Tanggal 06 Maret 2021, sekira Pukul 05.30 Wib telah ditemukan sesosok mayat tergantung di kamar mandi Toko Kue DBS Bakery tepatnya Kp. Kapudang Ds. Sukatani Kec. Cisoka Kab.Tangerang.

Dalam kesaksiannya, saksi Tjang Cin Coi menerangkan, saat dirinya turun dari lantai 3 ke lantai 2 hendak mandi, namun sebelumnya, ia melihat korban tidak ada di tempat biasa korban tidur. Kemudian saksi Tjang Cin Coi mencari korban dan melihat pintu kamar mandi tertutup.

Saat saksi Tjang Cin Coi membuka pintu kamar mandi didapati korban tergantung oleh Tali ikat pinggang di besi jemuran. Selanjutnya saksi Tjang Cin Coi memberitahu saksi Jonny dan Tjong Su Fung, lalu melaporkan ke anggota piket Polsek Cisoka.

Dalam peristiwa itu, pihak Kepolisian telah mengidentifikasi mayat korban di TKP, dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, namun celana dalam korban terlihat basah, dan lidah menjulur.

(YudiP)

Facebook Comments