Tangerang | derapfakta.com, Sebanyak 60 tenaga pengajar dari SMP dan SDN di kecamatan Cisoka melaksanakan vaksinasi di aula kantor Kecamatan Cisoka oleh pihak UPT Puskesmas Cisoka.

Tampak dilokasi, camat Cisoka Ahmad Hapid tengah memantau jalannya suntik Vaksinasi, Ahmad Hapid menyampaikan, alhamdulillah keantusiasan para guru SMP maupun SDN datang untuk di vaksin, terangnya Kepada derapfakta.com, pada Jumat (5/3/2021).

Camat Cisoka tersebut menambahkan, saya sangat mengapresiasi, para guru yang datang hari ini sudah memberikan rasa tenang kepada guru-guru yang lain agar tidak takut dan ragu untuk divaksin.

Menurutnya, vaksin COVID-19 ini bukan hal yang harus ditakuti tapi justru harus menjadi bagian penting untuk memutus mata rantai Covid-19, ucap camat kepada derapfakta.com.

“Sementara Ubaidullah (56) salah satu guru dari SDN Cibugel 1 menerangkan, Memang sebelum vaksin ada rasa was-was, tapi Alhamdulillah setelah di vaksin COVID-19 ada rasa tenang dalam diri saya, karena saya sudah mendapatkan daya tahan dan imun tubuh yang lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Dirinya mengaku tidak merasakan dampak yang berarti setelah disuntik vaksin COVID-19, hanya sedikit terasa seperti sengal atau pegal. Namun menurutnya hal ini merupakan efek yang wajar, karena hampir semua orang yang telah menerima suntikan vaksin COVID-19 ini pasti akan merasakan ucapnya.

(YudiP)

Facebook Comments