Kab.Tangerang | derapfakta.com, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab.Tangerang melalui Kepala Seksi (Kasi) Pengawasan, Pendataan dan Penyuluhan (P3) telah melakukan sidak dan teguran pada pemilik bangunan ruko 4 lantai, yang diduga tidak mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Kemarin (2/3/21)

Diberitakan sebelumnya, IMB Ruko tersebut awal pembuatan izinnya ada di Kecamatan Cisoka dengan ijin 1 pintu 2 lantai, namun kenyataan yang ada terlihat 4 lantai, maka pihak Kecamatan Cisoka, dengan ini Camat Cisoka Achmad Hapid telah melayangkan surat tembusan pencabutan IMB lama 2 Lantai ke DPMST dan Satpol PP Kab.Tangerang. Senin 22 Februari 2021 lalu.

Berdasarkan surat tembusan tersebut dan surat tugas dari Kasat, Heri Sucipto selaku Kepala Seksi (Kasie) Pengawasan, Pendataan dan Penyuluhan (P3) mengatakan

“Bersama anggota dan surat perintah Kasat Pol PP Nomor : 700/314 – SPPP, Tertanggal 26 Februari 2021, kami telah melakukan sidak ke lokasi Bangunan Ruko 4 Lantai di jalan raya Cisoka-Tigaraksa Kp. Saga Desa Caringin, di Rt 003 Rw 003. Kemarin Selasa 2 maret” Ucap Heri Sucipto saat dikonfirmasi media derapfakta.com

Dijelaskan Heri, berdasarkan hasil penyelidikan dilokasi bangunan ruko, Satpol PP Gakda langsung menegur dan akan segera memanggil pihak pemilik bangunan Ruko 4 Lantai di Cisoka untuk dimintai keterangan lalu dilakukan pendataan.

“Besok tanggal 4 maret kami panggil pemilik bangunannya untuk pendataan, sebelumnya sudah pernah kami tegur tanggal 2 maret kemarin,” Pungkas Heri di Mako SatpolPP Kab.Tangerang, Rabu (3/3/21).

(YudiP)

Facebook Comments