Tangerang | derapfakta.com, Palang Merah Kecamatan Curug tidak ada Henti-hentinya melakukan Penyemprotan Disinfektan menggunakan Mobil Truk Gunner di jalan Protokol Jalan Raya Kecamatan Curug untuk memutus virus covid -19 . Selasa, 02/03/2021.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro di setiap wilayah Kecamatan Curug untuk memutus mata rantai COVID-19 dan pencegahan di setiap Desa dan Kelurahan maka kita PMI Kecamatan Curug terus melakukan Penyemprotan Disinfektan dan alhamdulillah kita hari ini mendapatkan bantuan Mobil Truk Gunner untuk menyemprot yang tingkat dampak terbanyak yang terkena virus COVID-19 dengan pencegahan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan kerumunan, ujar M. Ardiansyah Sh, Ketua Pmi Kecamatan Curug.

Lokasi hari ini Dijalan Raya protokol bertujuan dan menghimbau kepada
Masyarakat Curug khusus untuk mencegah dan kesadaran diri menjaga Protokol Kesehatan dan kita tidak akan pernah lelah untuk mengingatkan, jelasnya.

Protokol Jalan Raya desa Curug Wetan, Kelurahan Curug Kulon, Desa Cukanggalih, Kelurahan Sukabakti, Desa Kadu, Desa kadu Jaya dan Kelurahan Binong yang kita utamakan Penyemprotan Disinfektan menggunakan Mobil Truk Gunner.

Hingga saat ini kita sebagai garda terdepan Penyemprotan Disinfektan dan Bencana Alam Khususnya diwilayah Kecamatan Curug, karena kita komunikasi dan Sinergi dengan Pemerintah serta Pmi Kabupaten Tangerang, Ungkapnya.

Ryan

Facebook Comments