Tangerang | derapfakta.com, Keluhan kesah yang tengah dirasakan oleh warga Kecamatan Sepatan Kab. Tangerang, dimana Lelah Sulelah (40) pelaporanya Terkesan diabaikan oleh pihak Kepolisian Resort Kota Tangerang pada 27 Oktober 2019 lalu, dimana Lelah Sulelah (40) selaku korban meminta keadilan dan dengan terpaksa mengirimkan surat terbuka untuk Kapolresta Tangerang Polda Banten, Rabu (3/3/2021).

Lelah Sulelah (40) mengatakan, adanya surat terbuka yang dikirimkannya untuk Kapolresta Tangerang ini, karena merasa kasus yang dilaporkannya merasa diabaikan atau tidak ditindaklanjuti.

“Saya laporkan kasus tersebut sejak 27 Oktober 2019 yang lalu, tetapi sampai sekarang kasus tersebut terkesan tidak ada kabarnya dan saya menilai lambat penanganannya maka hari saya menyerahkan surat terbuka untuk Kapolresta Tangerang,” ungkap Lelah Sulelah Kepada derapfakta.com saat korban menyerahkan surat terbuka di Polresta Tangerang, Rabu (3/3/2021).

Lelah menjelaskan saya menjadi korban atas dugaan tindakan penipuan yang telah dilakukan oleh oknum berinisial DBK, kronologis terjadinya pada waktu tahun 2018 lalu dengan berkedok investasi berupa asuransi.

“Terkait dugaan penipuan itu saya buka laporan polisi dengan tanda bukti lapor nomor : TBL /458/X/2019/Resta Tangerang dan berdasarkan laporan Polisi nomor LP/458/K/X/2019/Resta Tangerang terkait Penipuan dan Penggelapan,” terang Lelah.

Saya sebagai warga negara Indonesia juga punya hak perlindungan dan pelayanan Hukum, jika kasus saya ini seperti di abaikan, saya ini korban sehingga saya merasa dirugikan hingga puluhan juta rupiah, keluhnya.

Dengan ini saya layangkan surat terbuka untuk bapak Kapolres, saya minta perlindungan Hukum, tutupnya.

(AS)

Facebook Comments