Kab.Tangerang | derapfakta.com, Warga Kampung panggang Rt 04 Rw 03 Desa Selapajang Kec. Cisoka Kab. Tangerang, dikejutkan Kebakaran 1 unit rumah milik Warga bernama Dayat. Selasa Malam (02/03/21) pukul 22.00 wib.

Hal tersebut diterangkan Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman Priyantono, mengatakan, “Alhamdulilah keluarga bapak dayat pemilik rumah selamat, saat ini dugaan diakibatkan konsleting listrik, dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengecek arus listrik atau jaringan listrik yang ada dirumah nya masing masing, agar kedepannya hal ini tidak terulang kembali.” ujarnya kepada awak media dilokasi kebakaran.

Saat diwawancara apa yang dilakukan jajaran Polsek Cisoka Pasca Kebakaran, diirinya mengatakan, “Saya bersama anggota dibantu warga setempat langsung melakukan evakuasi barang – barang yang bisa diselamatkan. saat ini Api dipastikan sudah dipadamkan oleh pihak Damkar Kecamatan Cisoka,” jelas Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman

Diketahui pihak Polsek Cisoka dalam hal ini telah mendapatkan laporan dari warga, kemudian pihaknya langsung menghubungi pihak Damkar Cabang Cisoka, dalam waktu kurang dari 30 menit api dapat dipadamkan, tepatnya pada pukul 22.30 wib. Dugaan sementara kebakaran akibat konsleting listrik.

(YudiP)

Facebook Comments