Tangerang | derapfakta.com, Madrais telah menanggapi pemberitaan di beberapa media online atas ketidakhadiran dirinya terkait permasalahan tanah yang terletak di Kp. Bojong Rt.001/006 Desa Pesanggrahan Kec. Solear. Antara ahli waris Sanah/Sanok (Almarhumah) dengan ahli waris bapak Tanggal (Almarhum) Kamis (25/2/21) beberapa hari yang lalu.

Dirinya, mengatakan,” Sah-sah saja media memberitakan ketidakhadiran saya, beritanya pun sudah saya baca, namun saya sampaikan perkara tersebut sudah ada diranah Kepolisian dan itupun saya sampaikan kepada camat solear sebelumnya” Terangnya saat dikonfirmasi.

**** BACA JUGA Dugaan Sengketa Tanah Sudah Di Ranah Polisi, Ini Kata Kades Pasanggrahan

Lanjutnya lebih dalam lagi, terkait bukti SPPT, dirinya menjelaskan,” Bukti SPPT itu ranahnya DISPENDA bukan BAPEDA, karena Dispenda lah yang mengurusi SPPT bukti pembayaran pajak, dan jelas di SPPT itu bukan bukti kepemilikan hak, hal itu sudah dijelaskan di SPPT, Seharusnya mereka paham..!!,” Jelas Mad Rais menjawab salah satu pemberitaan dimedia online, pada Minggu (28/2/2021).

Madrais pun membeberkan, saat musyarawah pertama di Kantor Desa bahwa kutipan C dan SPPT tersebut mereka dapati dari Desa ketika musyarawah, dan Madrais pun sudah detail menjelaskannya.

**** BACA JUGA Diduga Cemari Lingkungan Warga, PT. Mitra Baja Persada Di Grudug Warga Cengkudu

“Mereka dapat Kutipan C dan SPPT dari Desa, sebelumnya mereka tidak bawa apa apa, cuma tangan kosong saat musyawarah di Kantor Desa, padahal saya sudah menjelaskan, namun mereka tidak mau paham dan tidak mau mengerti, dengan dasar itu mereka meresa milik sendiri lalu melakukan aksi pada saat musyawarah berikutnya belum dilaksanakan.” Terang Kades Mad Rais

Sementara itu saat dipertanyakan persoalan ini digaungkan akan dibawa keranah Polda apa yang akan dilakukannya, dirinya mengatakan siap mengikuti dan akan menjelaskannya.

“Saya akan mengikuti jika samapai ke ranah Polda, dan siap menjelaskan di Polda dan apa yang mereka miliki, lebih enak menjelaskan disana daripada sama orang orang itu.” Ucapnya

(red)

Facebook Comments