Tangerang | derapfakta.com, Keluarga Besar Ikatan Warga Klaten (IWAK) Tangerang Raya Peduli korban bencana banjir di wilayah Tangerang seperti Cikupa, Pasar kemis, Jatiuwung, Periuk dan Cipondoh. Minggu, 28/02/2021.

Ketua Pelaksana H. Joni Surono menyampaikan kegiatan ini kami lakukan dengan tujuan untuk membangun rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak musibah banjir dan kegiatan tersebut ternyata disambut baik oleh para sesepuh, pengurus serta anggota.

“Terima kasih atas dukungan dari semua pihak khususnya Keluarga Besar IWAK dan kehadiran kami merupakan bentuk kepedulian kepada masayarakat yang terkena dampak musibah banjir dan bencana yang ada di wilayah Indonesia, ucapnya.

Saat ditemui wartawan, Ketua Umum IWAK Tangerang Raya Bayu Sarjono S menuturkan sebelum berangkat ke tempat penerimaan bantuan kami terlebih dahulu survey lokasi dan berkordinasi dengan pihak terkait.

“Mudah-mudahan bantuan dari kami bermanfaat dan meringankan beban masyarakat setempat,” imbuhnya.

Sementara itu seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan bahwa bantuan yang telah sampai di wilayah kami sangat membantu beban masyarakat disini.

“Saya mewakili warga disini mengucapkan banyak terima kasih dan semoga menjadi berkah buat kita semua,” tuturnya.

Perlu diketahui banjir disebabkan luapan air sungai dan tingginya intensitas hujan yang mengguyur Tangerang Raya beberapa hari lalu.

Ryan

Facebook Comments