Serang | derapfakta.com, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa periode 2021-2026 oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, yang dihelat di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, pada Jumat 26/2/2021.

Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah- Pandji Tirtayasa.

“Semoga dalam kepemimpinan beliau ke depan akan membawa Kabupaten Serang lebih baik lagi dan berdaya saing,” kata Wisnu

Lanjut Wisnu, untuk mewujudkan hal itu, memang tidak semudah membalikan telapak tangan. Amanah yang diberikan masyarakat kepada Bupati dan Wakil Bupati Serang terpilih, sangat berat pertanggung jawaban nya.

Mengingat, saat ini kita sedang dilanda musibah Covid-19. Dan itu, berdampak secara menyeluruh pada sektor ekonomi, sosial dan lainnya.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat yang berbeda sudut pandang politik dipilkada lalu, untuk mengakhiri perbedaan tersebut.

“Sudah saatnya kita bergandengan tangan bersama dan mensuport Program- program Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” Ujarnya.

Ia juga menghimbau, bagi rekan- rekan wartawan khususnya di wilayah Kabupaten Serang untuk tetap mengedepankan kode etik jurnalis dalam melakukan kegiatan peliputan dan mentaati Prokes dimasa pandemi ini.

(Syt/Red)

Facebook Comments