Tangerang | derapfakta.com, Salah satu warga yang tengah dikarantina dinyatakan reaktif semenjak melakukan Rapid test, semenjak itu warga RT 03/06 melakukan Karantina mandiri, dan hari ini perhatian dari pemerintah desa cikuya langsung memberikan bantuan baik dari sembako dan kebutuhan lainya.

Saat ditemui, Ade Safei selaku kepala desa cikuya kec.solear menyampaikan, hari ini kami menyerahkan bantuan, yang sudah saya serahkan melalui ketua Rt 03, bantuan tersebut salah satu program Bupati Tangerang yang melalui camat dan pemerintah desa cikuya, untuk bantuan tersebut berupa sembako, jelasnya pada Selasa (23/2/2021).

Hari ini kami sudah koordinasi kepihak Puskesmas dan sudah dilakukan sweb terhadap warga yang kini tengah dikarantina, beserta istrinya.

**** BACA JUGA Camat Cisoka Cabut IMB Lama Bangunan Ruko 4 Lantai, Begini Alasannya

Dan dari kami selaku pemerintah desa cikuya selalu memantau dan menyalurkan bantuan untuk warga kami yang tengah melakukan Karantina atau isolasi mandiri, ucapnya lagi.

Saya banyak terimakasih kepada bapak Bupati Ahmed Zaki Iskandar yang sudah punya program dalam bentuk bantuan disetiap warga yang tengah menjalani karantina.

**** BACA JUGA Tiga Kali Perbaikan, Lanjutan Peningkatan Jalan Gembong-Megu Tetap Amblas, ALTAR : Hasil Kinerja Yang Bobrok

Memang beberapa sudah terdata warga yang tengah karantina, dan Alhamdulillah sebagian sudah sembuh total dan sudah menjalani kegiatan dalam kesehariannya.

Selama pandemi, saya selaku ketua gugus Covid-19 di wilayah desa Cikuya, kami langsung melakukan sosialisasi dan mendirikan PPKM Mikro (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dimana ada di beberapa 8 titik posko PPKM yang di antaranya 1 di kantor desa dan 7 disetiap RW, terangnya.

**** BACA JUGA ALTAR Kecam Ucapan Oknum RW di Jayanti, Wartawan dan LSM Kalau Mau Cari Amplop Di Masjid

Saya juga menghimbau kepada masyarakat, selama pandemi ini kita harus benar-benar taat untuk melaksanakan program pemerintah dalam menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, dengan cara melakukan pola hidup sehat, memakai masker disetiap bepergian, mencuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumunan masa, jelasnya.

Semoga wabah virus yang tengah melanda di negeri yang kita cintai cepat berlalu,tutupnya.

(Putri)

Facebook Comments