Tangerang | derapfakta.com, Polsek Curug menggerebek warung /lapo di wilayah kp. Cijengir RT. 006/003 Kelurahan Binong Kecamatan Curug hari ini pukul 22.35 wib dan di saksikan warga. Selasa, 23/02/2021.

Dari pantauan wartawan dilokasi memang benar ada aktivitas kumpul-kumpul dan di iringi musik dengan organ tunggal, bukan itu saja tapi aktifitas mereka sembari juga dengan minuman keras, padahal pemerintah memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro .

**** BACA JUGA Camat Cisoka Cabut IMB Lama Bangunan Ruko 4 Lantai, Begini Alasannya

Ipda H. Sobri panit Reskrim menjelaskan, Penggerebekan ini dilakukan hasil laporan warga kp. Cijengir dan kita langsung mengarah ke lokasi , ternyata benar ada aktifitas warung /lapo melakukan nyanyi-nyanyi dan minum-minum.

Lanjut H.M.Sobri, Bukan itu saja ada minuman ( beer) 2 karton pun kita amankan sebagai barang bukti dan pemiliknya pun kita amankan untuk kita tidak lanjuti, Jelasnya.

**** BACA JUGA ALTAR Kecam Ucapan Oknum RW di Jayanti, Wartawan dan LSM Kalau Mau Cari Amplop Di Masjid

sementara, Arsid warga kp. Cijengir menambahkan saat diwawancarai, dilokasi itu tempat membuat kita warga sekitar merasa risih dengan adanya warung /lapo dengan mengganggu kita yang mau istirahat, selain suara musik keras, aktifitas mereka sampai tengah malam, jadi sangat mengganggu sekali, dengan nada kesal.

Bukan hanya itu saja, kondisi masih COVID-19 kita harus pemberlakukan PPKM skala mikro, kaya gini malah buat aktivitas nyanyi -nyanyi menggunakan organ tunggal hingga suara kencang dan kita pun risih banget dengan hal ini.

Pemilik pun sudah kita ingatkan tapi masih bandel aja dan akhirnya warga yang lain jengah dengan pemilik yang baru 1 bulan buka warung lapo, takutnya warga hilang kesabaran, itu lapo bisa digrudug warga, ucapnya.

Ryan

Facebook Comments