Tangerang | derapfakta.com- Pencabutan IMB bangunan 4 lantai berawal dari permohonan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) 1 (satu) pintu 2 (dua) lantai, maka izin tersebut gugur karena tidak sesuai dengan permohonan IMB yang dibuat di Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan Surat Keputusan Camat Cisoka, Nomor : 648/Kep. 010 – Kec. Csk/2021 Tentang Pencabutan Surat Izin Mendirikan Bangunan Rumah Toko Milik Sdr. Muhtadi, karena dianggap sudah tidak sesuai dengan IMB Kecamatan Cisoka.

Surat tersebut dibenarkan Camat Cisoka Ahmad Hapid, dirinya mengakui telah melakukan peneguran terhadap pemilik bangunan Rumah Toko (Ruko) 4 (Empat) lantai, yang dimana awal permohonannya hanya 1 (satu) Pintu 2 (dua) Lantai.

***** BACA JUGA ALTAR Kecam Ucapan Oknum RW di Jayanti, Wartawan dan LSM Kalau Mau Cari Amplop Di Masjid

“Sudah kami tegur kang secara tertulis pada Senin, 22 Februari 2021 kemarin, termasuk pencabutan IMB karena existing sudah tidak sesuai dengan IMB Kecamatan, tembusannya ke DPMPTSP & Pol PP. “Ungkapnya kepada tim melalui pesan singkat whatsApp pada Selasa, (23/2/2021).

Perlu diketahui, izin IMB tersebut pernah dikeluarkan oleh Kecamatan Cisoka pada tanggal 6 Oktober 2020, atas nama Muhtadi dengan Nomor : 648/Kep. 04 – Kec. Csk/2020.

Sementara itu, usai pihaknya mengirimkan surat teguran kepada pemilik bangunan, terlihat aktifitas pengerjaan bangunan Rumah toko (Ruko) 4 lantai tersebut sementara berhenti.

“Sudah berhenti kang. Informasi dari Kasi Tramtib Kecamatan Cisoka.” ujarnya.

(YudiP)

Facebook Comments