Serang | derapfakta.com, Rasa keperdulian terhadap siswa-siswi yayasan Mazro’atul Ulum yang terletak diwilayah Kp.Tegal Ds.Cikoneng Kec.Anyer Kab.Serang-Banten, dimana siswa-siswi yayasan tersebut sebagian adalah anak yatim piatu.

Didalam dunia pendidikan terutama dibidang agama adalah hal terpenting yang harus diterapkan guna menunjang siswa-siswi yang memiliki dan membangun funda mental sejak dini.

Saat menyambangi Ponpes Yayasan Mazro’Atul Ulum tersebut, Zul Karnaian selaku pimpinan redaksi media derapfakta.com dan DERAP Tv menyampaikan, saya mewakili dari rekan-rekan dimana yang terdiri dari Aliansi Lembaga Tangerang Raya (ALTAR) dan awak media yang ada di wilayah Tangerang, Taslim Wirawan (Ketua LSM Seroeja Indonesia), Ahmad Suhud (Dir Exs LSM BP2A2N), Burhan (kabar6.com), Riska (penabanten.com), Taqim (rakyatnews.com), Ahmad Jueni (iglobalnews.id) dimana hari ini dalam rangka memberikan bantuan berupa materi yang kami serahkan kepada pembina yayasan Bapak Ustd.Ahmad Edi Suhaedi.

Terketuknya hati kami untuk membantu sesama dimana kondisi saat ini memang yang lagi kita rasakan tengah terpuruk apa lagi terkait ekonomi, ucapnya yang biasa di sapa akrap Bang Dewo, pada Minggu (21/2/20221).

Yayasan pendidikan madrasah diniah ini di ketahui sebagian sisa-siswi nya anak yatim, jadi kita apa pun kondisnya saat ini jangan sampai mereka terhalang dalam menimba ilmu agama, tidak lama lagi adik-adik kita ini akan melaksanakan ujian, pasti dalam penyelanggaraan ujian butuh biaya kebutuhan dalam pelaksanaanya.

Mereka butuh uluran tangan dari kita semua, karena rezeki yang kita dapat sebagian ada hak-hak mereka yang harus kita berikan, baik anak yatim dan kaum duafha, tambahnya.

Insya Allah ini akan menjadi program rutin kami kedepanya, dari rekan-rekan Lambaga dan media yang ada untuk bisa rutinitas memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, dan mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk adek-adek kita yang ada di yayasan Mazro’Atul Ulum yang ada di wilayah Kp.Tegal Ds.Cikoneng-Anyer, terangnya.

Sementara Ustd.Ahmad Edi Suhaedi selaku pembina Yayasan mengatakan, saya sangat berterimakasih atas keperdulain dari rekan-rekan baik dari Lembaga dan media yang berada diwilayah Tangerang, dimana sudah memberikan bantuan untuk kelanjutan adek-adek kita yang akan melaksanakan ujian, semoga Allah memberkati dan memberikan keberkahan serta ridhonya untuk rekan-rekan dari lembaga maupun media, ucapnya.

Bangtuan ini sangat membatu sekali, dimana kondisi saat ini yang benar-benar sangat dirasakan akibat dampat dari Covid-19 terutama dari segi ekonomi, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, tolong sampaikan salam saya kepada teman-teman semua, tutupnya.
(Syt)

Facebook Comments