Tangerang | derapfakta.com, Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB), Kabupaten Tangerang melalui Bidang Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal), telah melakukan pendataan lalu memanggil pemilik Ruko 4 lantai di Kecamatan Cisoka.

Dikatakan Kepala Seksi H. Deni Rahmad bahwa bangunan itu izinnya baru 1 (satu) lantai dan disarankan untuk direvisi sesuai bangunan 4 lantai.

**** BACA JUGA Bangunan Ruko 4 Lantai Di Cisoka Diduga Tidak Ber-IMB, Ini Kata Camat Cisoka

“Permohonan IMB nya baru 1 lantai, sedangkan di lapangan terdapat 4 lantai, jadi Ijin nya tidak sesuai dan saya sarankan untuk direvisi karena ada lantai Basementnya.” ujarnya kepada tim melalui pesan WhatsApp. Kamis (18/2/2021)

Sementara itu, Kepala Bidang IMB Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Drs Yudiana telah melakukan pengecekan di database permohonan bangunan Ruko tersebut ke PTSP, namun belum terdaftar.

“Kita sudah cek di database permohonan bangunan Ruko itu di PTSP, memang belum ada.” Ujarnya kepada salah satu tim awak media melalui pesan WhatsApp. Jumat (19/2/21).

**** BACA JUGA PT. SUJA Diduga Tidak Berizin, Dewan : Layangkan Surat Kekami, Kami Akan Tindaklanjuti

Sampai berita ini ditayangkan, aktivitas pekerjaan bangunan tersebut masih berjalan dan kini diperkirakan sudah mencapai kurang lebih 50 persen.

(Yudi)

Facebook Comments